Download Rainmeter Terbaru Gratis 2021

  • Bagikan

rainmeter
DOWNLOAD.ID – Rainmeter adalah aplikasi untuk memonitor proses (system) windows di desktop seperti Task manager,beban CPU, penggunaan memori, ruang disk, lalu lintas jaringan tapi lebih atraktif. Dilengkapi dengan berbagai skin yang keren dan pemakaian memory yang cukup ringan.

Rainmeter merupakan sebuah software untuk mempercantik tampilan tema pada dekstop. Raimeter menampilakan berbagai informasi system seperti CPU, RAM, network, cuaca, playlist, picture, dll. Tampilannya sangat menarik dan futuristik, mirip seperti windows sidebar tetapi dapat dikostum sesuai dengan keinginan anda. Temanya bermacam-macam dan dapat kita tambahkan sendiri dengan mendownloadnya dari aplikasi mereka.

Anda dapat mengedit pengaturan posisi dan pengaturan setiap tema. Jika Anda ingin membuat tidak draggable, unclick “Draggable” dan klik “Click through”. Ini juga akan menonaktifkan menu klik kanan, tapi untungnya Rainmeter menambahkan ikon di toolbar Windows, yang juga memungkinkan Anda mengakses menu tertentu.

Rainmeter memberikan informasi yang anda butuhkan dalam sekejap. Dengan Aplikasi ini anda dapat mengawasi kondisi komputer/laptop anda secara cepat, seperti waktu,tanggal dan hari, memori dan daya tahan baterai, atau data stream online Anda, termasuk email, RSS feed, dan perkiraan cuaca. Kebanyakan skin mempunyai fungsi yang menarik. Bahkan anda dapat merekam catatan Anda dan to-do list, menjalankan aplikasi favorit Anda, dan mengirim tweets Anda ke Twitter, dengan tidak mengganggu dan Anda bisa mengatur dan menyesuaikan skin sesuai dengan keinginan Anda.

Aplikasi ini merupakan program yang bisa merubah tampilan desktop kalian menjadi lebih cantik dan menarik. Tema default yang disediakan memang masih sedikit, tapi kita bisa menambahnya dengan mendownload tema dari situs resminya. Aplikasi ini memberikan akses untuk bisa mengedit atau mengolah tampilan sesuai dengan selera dan kreativitas kita.

Biasanya skin yang anda load akan bertumpuk dengan default skin Rainmeter. Untuk mengatasi hal ini, kamu tinggal klik kanan di masing-masing elemen pada Rainmeter default lalu klik “Unload Skin”. Maka satu persatu elemen tersebut akan hilang.

Download Rainmeter Terbaru

Lisensi Freeware
Developer Osiris Development
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Rating Software



LINK DOWNLOAD

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *