Download MiniTool Power Data Recovery Terbaru Gratis 2021

  • Bagikan

MiniTool Power Data Recovery
DOWNLOAD.ID – MiniTool Power Data Recovery adalah program yang berguna untuk mengembalikan file/data yang hilang di sebuah media karena terhapus, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sebagian besar dari kita sebagai pengguna laptop & komputer mungkin pernah mengalami kehilangan data, baik karena terhapus, terformat, drive tidak terdeteksi, hardisk bad sector, corrupt, rusak dan sebagainya. Kini bertambah lagi sebuah software recovery data yang bisa kita gunakan Gratis, dengan fitur yang sangat lengkap, yaitu MiniTool Power Data Recovery Free Edition.

Berikut beberapa fiturnya :
1.Damaged Partition Recovery, Menyelamatkan data dari hardisk atau media penyimpan yang rusak atau tidak bisa di akses.
2.Undelete Recovery, Mengembalikan data yang sudah terhapus melalui tombol Delete atau (SHIFT+Delete). Mendukung berbagai macam file sistem, seperti FAT12, FAT16, FAT32, VFAT dan NTFS.
3.Lost Partition Recovery, Untuk menyelamatkan atau recovery data dari partisi yang hilang atau terhapus.
4.Digital Media Recovery, Menyelamatkan data yang ada di berbagai media penyimpan seperti memory card, flash drive atau flashdisk, mp3 player, digital camera, iPod dan lainnya. Jenis data yang akan di recovery terfokus pada file audio, foto/gambar, dan file-file video.
5.CD/DVD Recovery, Melakukan recovery data dari keping CD atau DVD yang sebagian telah rusak, tergores atau tidak terbaca, termasuk recovery dari DVD-RW / CD-RW yang sudah di lakukan quick format.

Hal yang penting ketika ingin menginstall software recovery ini yaitu sebaiknya jangan di install di drive yang akan di recovery. Jika memungkinkan install saja di Flashdisk atau media terpisah dari hardisk, sehingga mencegah bertumpuknya data dengan program yang di install, yang bisa berakibat data tidak dapat di selamatkan lagi.

Beberapa Modul diatas dirancang untuk memulihkan data dari partisi yang hilang/terhapus. Dan juga dapat membantu memulihkan data ketika harddisk crashed, MBR rusak, mempartisi drive (fdisk) dan partisi yang tertimpa ketika mengembalikan data image dari proses backup. Dengan kata lain, jika tidak dapat menemukan partisi yang ingin digunakan untuk proses pemulihan data, Lost Partition Recovery merupakan pilihan modul pamungkasnya.

Download MiniTool Power Data Recovery Terbaru



LINK DOWNLOAD

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *