Download Microsoft OneDrive Terbaru Gratis 2021

  • Bagikan

onedrive
DOWNLOAD.ID – Microsoft OneDrive adalah layanan file hosting pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengupload dan sinkronisasi file ke Cloud OneDrive.

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengganti nama layanan penyimpanan awan / cloud storage SkyDrive. Layanan berbasis cloud tersebut nantinya akan berganti nama menjadi OneDrive. Pihak Microsoft juga mengumumkan penggantian nama tersebut di situs barunya yaitu OneDrive.com

Aplikasi Microsoft OneDrive (sebelumnya bernama SkyDrive) membuat folder di komputer Anda yang secara otomatis sync. Cukup copy file ke folder OneDrive lokal Anda dan secara otomatis akan sinkron.Anda dapat membuat Word, Excel, dan PowerPoint dengan OneDrive, dan kemudian membaginya menggunakan Hotmail. File hingga 300MB dapat diupload melalui web browser atau sampai dengan 2GB melalui aplikasi OneDrive.

Dengan menyimpan data di OneDrive, Anda bisa mengaksesnya dari mana saja. Asalkan dengan adanya koneksi internet, berkas serta dokumen penting pribadi atau perusahaan bisa diperoleh. Dengan catatan, tidak ada limitasi yang diterapkan oleh bagian IT di yang mengharuskan akses dari jaringan perusahaan.

Program ini merupakan layanan komputasi awan serupa dengan Dropbox dan Google Drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mensinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan dan kemudian mengaksesnya melalui peramban Web atau perangkat tertentu. Layanan ini dibuat oleh Microsoft dan merupakan bagian dari layanan daring Windows Live dan memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang dalam kontak, atau menjadikan berkas-berkas bersifat umum. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya.

Selain bisa digunakan untuk berbagai berkas atau dokumen dengan karyawan kantor, Anda juga bisa melakukan hal serupa untuk orang-orang yang ada di luar lingkup organisasi. Misalnya, klien atau partner kerja eksternal.

Anda juga bisa membatasi akses yang diberikan kepada klien atau partner eksternal itu. Batasan itu bisa berupa read only, bisa pula memberi akses kepada partner untuk melakukan pengeditan. Sebagai tambahan, bisa pula mengatur agar tautan kepada partner hanya berlaku pada waktu yang telah ditentukan.

Download Microsoft OneDrive Terbaru

LisensiFreeware
DeveloperMicrosoft Corporation
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Rating Software



LINK DOWNLOAD

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *